Layar Monitor, CPU, Keybboard jadi 1? Ada???


(Artikel ini juga saya postingkan dalam versi bahasa Inggris di blog saya yang lain).

Jawabannya ada!!! Yaitu keluaran Asus. Namanya adalah Asus Eee Keyboard PC. Bentuknya sama saja dengan keyboard yang biasanya kita pakai, dengan papan ketik standar QWERTY. Namun letak perbedaannya adalah di dalamnya dipasangkan CPU dan juga layar sentuh di bagian kanannya. Berat secara keseluruhan dari perangkat ini adalah hanya berkisar 1kg, ringan sekali bukan?

Namun jangan anggap remeh dengan perangkat ini. Mungkin banyak orang menilai salah terhadap perangkat ini karena bentuknya yang kecil sehingga fungsinya juga pasti pas-pasan. Tidak juga loh! Keyboard PC ini dapat juga dihubungkan dengan perangkat-perangkat lain yaitu seperti Home Theater, televisi, dan juga proyektor. Perangkat ini juga dilengkapi dengan koneksi nirkabel kecepatan tinggi dengan teknologi Ultra Wide Band (UWB).
Dengan koneksi UWB, Eee Keyboard PC ini dapat meneruskan video berkualitas HD 720p ke proyektor ataupun televisi hingga jarak 5m. Layar sentuh multi touch 5 incinya ini dapat digunakan untuk mengatur cursor, menjalankan aplikasi, memutar musik, video, dan hingga sensor interaktif.
Eee Keyboard PC ini dilengkapi juga dengan solid state drive yang dilindungi dengan anti goncangan sehingga aman untuk dipindah-pindah saat aktif menyala. Dan juga pada perngkat ini terdapat mikrofon dan speaker berkualitas tinggi.

Dikutip dari yahoo news.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post