Sunday, July 21, 2013

Posted by Frans Enriko Siregar | File under : ,
Bintang Tamu : Sulli f(x), Park Ji Sung, Patrice Evra

Di episode kali ini, masih lanjutan dari episode sebelumnya, Running Man episode 153. Di episode ini, ada bintang tamu tambahan yaitu Patrice Evra, pesepakbola eropa asal klub Manchester United. Evra dan Park Ji Sung memiliki masing-masing tim di mana nantinya akan dipilih dua orang dari masing-masing tim untuk mengikuti kompetisi Asian Dream Cup di Shanghai. Permainan dilakukan dengan melemparkan dadu dan memainkan game yang sudah disediakan di papan permainan (seperti monopoli).

Game Pertama. Dimulai dengan permainan Ttakji. Tim yang terlebih dahulu bisa membalikkan kertas ttakji, merekalah yang menang. Tim Evra menang, Kim Jong Kook memenangkan game ini.
Funny Moment:
Ji Suk Jin mendapatkan tiga kali kesempatan hanya karena tidak sengaja mendapatkan kertas ttakjinya tepat di tangannya.

Game Kedua. Permainannya adalah memasukkan bola dengan cara menendang ke dalam gentong yang sudah disediakan. Tim yang terlebih dahulu memasukkan bola, merekalah yang menang. Game ini tidak dimenangkan oleh siapa-siapa karena tim Park Ji Sung gagal memenangkannya.
Funny Moment:
Evra pura-pura memiliki cedera kaki sehingga tidak bisa memasukkan bola.

Game Ketiga. Permainan sepakbola menggunakan bola kecil dan sedotan. Permainan dilakukan antara kedua kapten tim, Park Ji Sung dan Evra. Game kali ini dimenangkan oleh Park Ji Sung.
Funny Moment:
Evra gagal mengeksekusi penalty kick karena kehabisan nafas.

Game Keempat. Lompat tali di atas matras rekfleksi. Tim yang bisa melakukan lompat tali hingga 50 kali, merekalah yang menang. Game ini dimenangkan oleh Evra.
Funny Moment:
Ji Suk Jin hanya menyumbangkan 0 lompatan dan sekaligus memukul Gwang Soo dengan tali.

Game Kelima. Permainan menyundul bola yang dilakukan oleh dua orang. Tim harus melakukan sundulan sebanyak-banyaknya. Game ini dimenangkan oleh tim Evra.
Funny Moment:
Gary melakukan percobaan menyundul sambil berjoget.

Game Terakhir. Harus bisa tersenyum saat menjadi pagar betis tendangan bebas. Seluruh anggota tim harus tersenyum saat difoto ketika tim lawan melakukan tendangan bebas. Game ini dimenangkan oleh tim Evra.
Funny Moment:
Gwang Soo yang sering kali memasang muka seperti kodok.

Setelah semua game selesai, Park Ji Sung dan Evra memilih dua orang dari tim mereka untuk ikut dalam kompetisi Asian Dream Cup di Shanghai. Dan yang terpilih adalah Haha, Jae Suk, Gwang Soo dan Jong Kook.

Pertandingan pun dimulai. Jong Kook dipasang sebagai starting line-up. Gol pertama dibuat oleh Park Ji Sung dan kedua oleh pemain Korea Selatan lainnya. Gwang Soo diberi kesempatan melakukan tendangan bebas, tapi terlalu pelan dan gagal. Jae Suk yang diberi kesempatan mencetak gol lewat tendangan penalti malah gagal, tendangannya membentur tiang gawang. Skor pertandingan berakhir 2-0 dengan kemenangan tim Park Ji Sung.

Download Running Man episode 154 melalui link di bawah ini.



Screenshoot
credits to asia torrent and idws


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
If you find any broken internal link, please replace frans-noel.com domain with blooogin.blogspot.com