Robot Pengepel Rumah Anda


Mungkin kebanyakan bagi kita kalau mengepel itu merupakan pekerjaan yang melelahkan. Apalagi jika kita memiliki rumah yang besar, belum lagi jika memiliki lebih dari 1 lantai. Wauw...benar-benar berat yaa. Okay, mungkin ini dapat membantu pekerjaan kita itu. Alat ini yang akan membersihkan lantai rumah kita, namanya adalah "Scooba".
Robot mungil ini dapat mengepel hingga 18,5m persegi dengan lantai berbahan kayu, ubin, dan juga linolium. Dan manusia hanya menghidupkannya dan mengarahkan ke tempat yang akan dikerjakan. Scooba langsung mengerjakannya.
Ini betul-betul membantu bagi kita yang apalagi bagi keluarga yang sibuk sehingga jarang di rumah, yang hanya memerlukan waktu yang relatif singkat dan juga tidak merasakan lelah ataupun letih sedikit pun, karena semuanya akan dikerjakan oleh robot ini secara otomatis.
Jangkauan Scooba cukup luas dan sanggap untuk mencapai kolong lemari dan furnitur-furnitur lainnya. Dan Scooba juga dilengkapi dengan sensor yang diletakkan di depannya, sehingga Scooba tidak akan menabrak benda yang ada di depannya.
Scooba menggunakan asupan tenaga yang berasal dari baterai yang dapat diisi ulang dan juga melalui AC Adapter. Ukuran dari robot ini senndiri adalah 8,9 cm untuk tebalnya dan 37,5 cm untuk diameternya, dan beratnya yaitu berkisar 5,7 kg.
Dan harga yang ditawarkan adalah $249.95 atau berkisar 2,2 jutaan.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post