Bluetooth Membantu Pak Supir


Sering terjadi kesulitan jika kita sedang mengemudikan mobil, apalagi jika kita hendak melakukan pekerjaan lain sambil mengemudi, benar-benar sulit kecuali menggerakkan persneling sih... :). Salah satunya itu adalah menelepon. Itu pasti pekerjaan yang sulit untuk dilakukan jika kita sedang mengemudi apalagi jika kita sedang berada di jalur tol dan di beberapa daerah yang dilarang menggunakan telepon seluler selama mengendara.
Sudah banyak alat yang diberikan untuk memudahkan pekerjaan itu seperti headset bluetooth. Namun mungkin banyak orang risih jika mengenakan perangkat itu di telinganya selama perjalanan. Sekarang ada alat yang dapat membantu kita. THE BLUETOOTH STEERING WHEEL SPEAKERPHONE.
Alat ini sangat pas jika diletakkan melekat di stir dan penggunaannya pun mudah dan terhubung langsung ke ponsel kita lewat bluetooth. Ketika telepon berdering cukup tekan satu tombol dan berbicaralah seperti biasa sehingga tidak akan ada tabrak-tabrakan apalagi tilang-tilangan. ^^
Alat ini dilengkapi dengan layar selebar 1.4 inch yang akan menampilkan nama dan nomor si penelepon (tergantung settingan yang kita atur). Memudahkan kita hanya dengan menekan satu tombol. Dapat menaikkan ataupun menurunkan volume suara yang keluar dengan memutar alat di sebelah kanan alat. Dapat menampilkan sepuluh orang terakhir yang kita telepon dan juga menampilkan sepuluh panggilan tak terjawab terakhir. Dapat menyimpan hingga enam ratus daftar nama.
Dimensi alat : Panjang = 3 inch, Lebar = 3 1/4 inch, Tinggi = 1 inch.
Kalau soal harga, ya mungkin banyak orang Indonesia mikir-mikir. Kaleee...
Harganya $99.95 ya atau sekitar 1jutaanlah. Gimana? Ada yang tertarik mungkin...

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post