Raih Penghasilanmu Hanya Dengan Klik

Ada nih satu situs internet yang mau ngasih kita uang hanya dengan mengklik. Hebat juga ya. Namanya IDR-Click It. Ya memang sih bayarannya nggak banyak-banyak banget, per kliknya bisa sampai Rp 50,-. Dikit banget ya, Eitss..jangan sepele sama angka segitu, itu kan harga klik per iklan, dan kita bisa mengklik hingga 10 iklan per 24 jamnya. Hitung-hitung dulu deh...Kan lumayan.
Caranya sih gampang aja, cuma daftar dan mengisi formulir. GRATIS!!! Yang dibutuhkan adalah email dan nomor rekening bank (untuk mentransfer hasil bayaran kita nanti tiap bulannya). Kamu bisa daftar di sini.
Terus Kamu nanti disuruh mengisi formulir seperti dibawah ini



Setelah itu akan ada inbox di email kamu yang berisi password untuk kamu Log In. Konfirmasi emailmu dan ambil passwordnya dan Log In di situsnya. Setelah Login akan tampil di kanan atas layar anda seperti di bawah ini



Pilihlah Lihat Iklan , maka akan terlihat daftar iklan yang dapat kita klik. Klik salah satu iklan dan akan keluar tombol merah di iklan tersebut lalu tekan tombol merahnya dan iklan akan muncul di halaman yang baru. Tunggu sampai iklan terload sempurna lalu tunggu iklan itu hingga penunjuk waktu di bagian kiri atas hingga penuh (kotak putih yang nantinya akan terisi oleh warna hijau hingga penuh). Setelah penuh, itu berarti kamu sudah selesai dalam tugasmu mengklik iklan tersebut dan akan segera keluar jumlah bayaran yang kamu terima dan dimasukkan ke dalam akun kamu secara otomatis. Harga dari tiap iklan berbeda-beda.
Jadi tunggu apalagi? Mudah bukan? Cuma memberikan waktu sebentar untuk mengklik dan kita dapat memperoleh rupiah. Jadi, bagi yang berminat bisa daftar di sini.
Semoga dapat bermanfaat...

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post