Penghitung Nutrisi Makananmu


Pernahkah kita berpikit berapa nutrisi makanan yang kita perlukan setiap harinya? atau pernahkah kita berpikir berapa nutrisi makanan yang biasanya kita makan? Mungkin bagi kebanyakan orang Indonesia masih jarang. Tapi bagi Anda yang berpikir seperti itu, bisakah anda mengukur nutrisi makanan Anda? Tentu tidak.

Sekarang ada alat yang dapat menghitung berapa jumlah nutrisi yang ada di dalam makanan kita, apapun itu. Menghitung nilai karbohidratnya, menghitung kadar garam maupun gula, melihat tingkat kolesterolnya, menghitung jumlah kalori hingga menghitung berat makanan itu sendiri.


Didisain sebegitu menariknya, dengan tampilan elegan, warna yang indah dan cemerlang. Tampilan nutrisi yang gampang untuk dibaca, dan dengan layar touch screen yang mudah untuk digunakan. Dapat mengkalkulasi hingga 2000 jenis makanan. Beratnya hanya 5kg, dilengkapi dengan 2 buah baterai AA. Bergaransi 5 tahun. Harganya sekitar Rp 600 ribuan.

Bagi Anda yang sangat peka terhadap masalah kesehatan, mungkin Anda sangat terbantu dengan adanya alat ini yang dapat menghitung jumllah nutrisi makanan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda setiap harinya.

Sumber: zedomax

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post