Akhirnya Saya Menyerah...

Menyerah apa nih kira-kira? Menyerah dengan hidup? Tentu tidak. Yang saya maksud di sini adalah dengan PTC. Sudah pada tahu kan apa itu PTC? PTC merupakan program periklanan di mana kita akan diberikan penghasilan. Walaupun kecil, jika dikumpulkan akan banyak. Dan tidak sedikit para penggelut bisnis PTC ini yang cukup sukses, yang bisa mencapai penghasilan jutaan per bulannya, hanya dengan KLIK.


Saya mulai mengenal PTC ini sejak sekitar Juli tahun lalu (2010), dan semakin lama saya semakin mengikuti banyak program PTC. Mulai dari yang harga kliknya kecil hingga besar, mulai dari yang lokal hingga luar negeri. Saya bisa dibilang sebagai Single Fighter. Mengapa? Karena saya hanya sendirian, saya tidak mempunyai referral yang dapat meningkatkan pendapatan saya.

Hingga hampir setahun baru saya mengetahui caranya mendapatkan referral. Saya memiliki banyak referral, dan pendapatan saya juga semakin meningkat. Tetapi di saat-saat itu saya mulai merasa bosan dengan bisnis PTC ini. Pendapatan saya dari bisnis ini hingga saya pensiun hanyalah sekitar Rp 200.000-an + $4 lebih. Saya akhirnya memutuskan untuk berhenti dan pensiun.

Bagi Anda yang mau mencoba bisnis ini, boleh-boleh saja. Asal Anda tekun dan yakin ini akan membawa banyak profit buat Anda.

4 Comments

  1. kok menyerah bro??
    tp gw jg udh nyerah g ngeklik lama,,abis2in wktu tpi hasil cm dkit,,mka pnsiun jg gw
    hehe

    ReplyDelete
  2. Saya semula juga pecinta bisnis PTC (sewaktu saya baru terjun ke Bisnis Online di Internet) namun karena 90% lebih scam sekarang saya sudah mulai meninggalkannya,kecuali hanya beberapa PTC yang masih saya ikuti, antara lain di KAD dan Clixsense

    ReplyDelete
  3. yap bener, sampai sekarang mungkin tinggal KAD yang menunjukkan hasil :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Post a Comment

Previous Post Next Post