Blogspot Terus Melakukan Pengembangan

Sejak awalnya saya mengenal dunia blog (April 2010) hingga sekarang, blogspot terus melakukan pengembangan di situsnya. Walaupun blogspot sudah merupakan penyedia hosting gratisan yang paling populer di dunia blog, tetapi blogspot tidak henti-hentinya terus mengembangkan aplikasinya yang semakin memudahkan penggunanya.


Dimulai sejak dulu, banyaknya blogger yang bingung bagaimana membuat auto read more di setiap postingan, akhirnya blogspot menyediakan fasilitas itu. Lalu blogspot juga menyediakan fasilitas buat para blogger untuk bisa melakukan aktivitas blogging melalui ponsel. Blogspot juga menyediakan fasilitas langsung buat kita untuk memasang iklan adsense. Kita juga sekarang sudah bisa mengatur template sesuka hati kita. Dan masih banyak lagi pengembangan yang sudah diciptakan blogspot hingga sekarang yang terakhir adalah blogspot mengubah tampilan dasbornya.

Kalau kita ingat awalnya dasbor kita itu dominan dengan warna biru dan oranye. Dan sekarang jika kita lihat tampilan dasbor blogspot itu dominan dengan warna putih. Semakin tampil elegan dan enak dipandang mata. Cuma karena masih awal perubahan, saya masih bingung di mana saja tombol yang selama ini, karena letaknya semuanya berpindah.

Dengan adanya perubahan terus-menerus yang dibuat oleh blogspot, tentunya itu membuat para blogger tidak akan lari dari hosting gratisan ini. Hosting gratisan yang dipersembahkan oleh google ini pasti akan tetap menjadi yang terbaik, termudah dan terlengkap.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post