Command and Conquer : Red Alert 2

Awalnya saya sudah pernah membuat postingan tentang Tips dan Trik Bermain Red Alert 2. Tetapi saya belum share tentang pengenalan bermain game jadul yang satu ini. Postingan ini saya ambil dari blog saya yang lain yang khusus membahas Red Alert 2 yang ada di sini.

Pertama-tama di sini saya akan menjelaskan tampilan permainan Red Alert 2 ini. Penampakannya seperti yang ada di bawah ini, saya akan menjelaskan masing-masing ikon dimulai dari nomor awal.

Tombol Permainan

1. Kredit
2. Penjelasan misi
3. Pause permainan (Esc)
4. Lambang sekutu yang kita pakai
5. Tombol untuk menjual bangunan
6. Tombol untuk memperbaiki bangunan
7. Pilihan bangunan utama
8. Pilihan bangunan pertahanan
9. Pilihan tentara perang
10. Pilihan kendaraan perang
11. Jumlah tenaga pangkalan
12. Panggilan cepat grup satu
Caranya, pilih siapa saja yang akan dibuat jadi satu grup, kemudian tekan tombol ini. Sehingga jika kamu mau memanggil mereka dengan cepat tinggal menekan tombol ini.
13. Panggilan cepat grup dua
Caranya sama dengan grup satu.
14. Pemilihan objek yang sama
15. Fungsi klik ganda
16. Pertahanan
17. Pembuatan rencana perjalanan atau penyerangan

9 Comments

  1. asik nih mamang bisa belajar game

    ReplyDelete
  2. wah, ini mah untuk adik saya, saya kurang suka man game yang ginian, gak ngerti..

    ReplyDelete
  3. terima kasih semua kunjungannya :)

    ReplyDelete
  4. sangat menarik juga penjelasannya sob, terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  5. waw... salah satu game kesukaan saya tuh.. :D

    ReplyDelete
  6. segera di coba sob.. nice blog, salam kenal ya

    Toko Baju Online

    ReplyDelete

Post a Comment

Post a Comment

Previous Post Next Post