Mobil-mobilan Anak Bertenaga "Renewable"

Mainan mobil-mobilan anak-anak yang saya posting kali ini adalah mainan yang dapat bekerja dengan tenaga yang cukup baik, mengingat keadaan sumber tenaga di bumi ini yang semakin menipis dan terus menipis. Mainan ini cukup baik untuk anak-anak. Ya setidaknya kita bisa menerapkan kepada anak-anak kalau kendaraan itu dapat bergerak dengan tenaga non gas, tenaga yang dapat diperbaharui seperti ini.

Tiga jenis mobil-mobilan ini dapat bergerak dengan tenaga yang berasal dari tiga jenis pula, seperti angin, cahaya matahari dan juga bahan bakar hidrogen. Untuk yang menggunakan tenaga angin dan cahaya matahari dapat berjalan hingga 20 menit dengan waktu pengisian baterai selama 10-30 menit. Dan untuk yang bertenaga bahan bakar hidrogen dapat berjalan hingga 5 menit dengan waktu pengisian selama 3 menit. Mobil-mobilan ini juga dilengkapi dengan remote kendalinya yang cukup mudah bagi anak-anak (maju, mundur, kanan, dan kiri).

Memang sih lama penggunaannya hanya sebentar, harus diisi ulang kembali agar dapat bermain lebih lama. Namun setidaknya kita sudah mengurangi penggunaan sumber energi yang tidak dapat diperbaharui itu.

Sumber: zedomax

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post