Barefoot Friends Episode 10


Kali ini saya akan menulis postingan mengenai salah satu variety show yang masih cukup baru di negara Korea, adalah Barefoot Friends. Postingan kali ini, saya akan menuliskan Barefoot Friends untuk episode yang kesepuluh, episode yang paling baru.

Di episode kali ini, member Barefoot Friends akan melakukan sesuatu hal mengenai kelemahan mereka. Jadi, mereka diminta menuliskan hal yang merupakan kelemahan mereka dan mereka ingin untuk mengatasinya. Dimulai dari Hyun Joong, dia tidak bisa memakan makanan yang pedas. Dilanjutkan dengan Si Yoon yang sudah jelas kelemahannya adalah lemah dalam hal matematika, tapi dia mengatakan kalau dia baik dalam hal menghafal. Dan juga Si Yoon takut dengan air dan juga ketinggian. Dilanjutkan dengan Uee yang memiliki kelemahan mengenai ingatan jangka pendek. Kemudian setelah merembukkan untuk memilih satu kelemahan yang akan mereka lakukan, maka dipilihlah diving. Mereka akan melakukan diving di episode ini.

Di sini mereka diajari oleh ahli dalam diving. Mereka satu per satu diajari melakukan tiga gaya dengan ketinggian dimulai dari ketinggian satu meter. Untuk ketinggian satu meter, semua member masih bisa melakukannya. Untuk ketinggian tiga meter, beberapa member memilih untuk mundur karena takut dengan ketinggian. Begitu juga dengan ketinggian lima meter. Secara keseluruhan, member yang paling bisa melakukan diving adalah Eun Hyuk.

Saya akan membagikan link download via torrent dan juga subtitle dalam bahasa inggris di bawah ini.


NB : Bagi yang mengalami kesulitan melakukan download dari adf.ly silahkan baca postingan ini.

Screenshot

credit to asia torrents and indowebster

10 Comments

  1. izin sedot gan ,jangan lupa mampir di blog ane ya

    ReplyDelete
  2. Barefoot Friends...
    wah.. kayaknya menarik nehh..
    Ijin nyimak gan.. :)

    ReplyDelete
  3. hmmm. gak pernah suka sama variety korea.. hehe. salam kenal agan..

    ReplyDelete
  4. singgah kat sineh sebentar!!!!

    ReplyDelete
  5. Selamat malem gaann... Keep posting gan... selalu ane mampir nih ke blog agan setiap hari... :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Post a Comment

Previous Post Next Post