Running Man Episode 152


Bintang Tamu : Han Hyo Joo, Jun Ho 2PM, Jung Woo Sung

Masih kelanjutan dari episode sebelumnya di mana bintang tamunya masih sama dengan Running Man episode 151. Perlombaan kali ini untuk mendapatkan peralatan-peralatan camping. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, member harus memenangkan perlombaan di tiap section. Tim pemenang diperbolehkan memilih hadiah terlebih dahulu yang sudah disediakan di dalam 12 nomor tertutup.

Race Pertama. Perlombaan dimulai dengan race pertama; mereka harus lomba memakan semangka di enam titik. Di tiap titik tiap member dari masing-masing kelompok bersiap untuk giliran memakan semangka. Babak pertama dimenangkan tim merah (Jong Kook), babak kedua dimenangkan tim biru (Jae Suk) dan babak ketiga dimenangkan tim biru. Dengan demikian, tim biru memenangkan race pertama ini dan berhak memilih hadiah mereka duluan.
Funny Moment
Di babak terakhir yang seharusnya perlombaan berlangsung sengit, Gwang Soo melakukan kesalahan dengan menjatuhkan semangka terakhir yang akan dimakan Jong Kook ke tanah dan tidak bisa dimakan lagi dan mereka akhirnya kalah.

 Race Kedua. Member melakukan permainan Blob Jump dimana satu orang harus menunggu di ujung balon dan tiga member lainnya terjun dan melemparnya ke udara. Tim yang mendapatkan lompatan paling tinggi memenangkan lomba ini. Babak pertama dimenangkan oleh tim merah, babak dua dimenangkan oleh tim biru dan babak ketiga dimenangkan oleh tim biru. Tim biru kembali memenangkan perlombaan dan berhak memilih hadiah mereka duluan.
Funny Moment
Jung Woo Sung yang dengan coolnya melakukan lompatan pertama ke balon di air malah terjatuh. Kemudian melakukan lompatan kedua yang hasilnya sama saja, membuat semua member tertawa.

Race Ketiga. Setelah makan siang member melanjutkan race ketiga, perlombaan gulat. Dari perlombaan ini dimenangkan oleh tim merah dan mereka berhak memilih hadiah mereka duluan.
Funny Moment
Ji Suk Jin dikalahkan oleh seorang Song Ji Hyo.

Final Race. Seperti biasa, race terakhir adalah mencabut name tag lawan. Ada yang berbeda dalam lomba kali ini. Hadiah yang telah mereka dapatkan sebelumnya dipertaruhkan di balik name tag mereka, jika name tag tercabut maka hadiah akan berpindah ke lawan.
Funny Moment
Gwang Soo terpancing dengan provokasi yang dilakukan oleh Ha Ha yang menyebabkan terjadi duel.

Di akhir acara, ada sedikit pengenalan untuk episode selanjutnya di mana ada tiga member yang datang yaitu Park Ji Sung, Sulli f(x) dan Goo Ja Cheol.

Download Running Man episode 152 melalui link di bawah ini :



credits to asia torrent and indowebster

2 Comments

  1. Kuota terbatas buat donlot..,
    Terpaksa deh cuma baca trailernya aja...
    hhehehe... :D

    ReplyDelete
  2. kayanya kalau di race pertama ajak saya, bisa cukup membantu :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Post a Comment

Previous Post Next Post