Running Man Episode 153

Bintang tamu : Sulli f(x), Park Ji Sung, Gu Ja Chul

Running Man episode 153 kali ini mendatangkan Sulli dari girl band f(x) dan sang kapten tim nasional Korea Selatan. Pertama-tama, Park Ji Sung diminta untuk memilih yang akan menjadi teman setimnya dari member yang sudah dikelompokkan kemampuannya dari rentang A sampai D. Park Ji Sung memilih Sulli dari kelas D, Haha dari C, Gary dari B dan Jae Suk dari A. Member yang tidak dipilih otomatis menjadi satu tim dengan Gu Ja Chul.

Game Pertama. Game pertama diawali dengan permainan bola voli kaki. Member memainkannya dengan menggunakan kaki (kecuali Sulli dan Ji Hyo yang diperbolehkan menggunakan tangan), mirip seperti permainan sepak takraw. Tim yang mendapatkan nilai sepuluh terlebih dahulu menjadi pemenangnya. Di game pertama tim Ji Sung menang, game kedua dimenangkan Ja Chul dan game terakhir dimenangkan Ja Chul. Game ini dimenangkan oleh tim Gu Ja Chul.
Funny Moment:
Gu Ja Chul beberapa kali mau memamerkan kemampuan tendangannya tetapi malah melakukan kesalahan memalukan.

Game Kedua. Sehabis makan siang, member melanjutkan race dengan permainan saling bertanya satu sama lain sampai waktu yang sudah ditentukan di timer habis. Pemain yang memegang timer dan bunyi maka akan kalah. Game ini diakhiri oleh Ji Sung dan Ja Chul dan dimenangkan oleh Gu Ja Chul.
Funny Moment:
Banyak pertanyaan menjebak yang sulit dijawab member karena menyangkut dunia keartisannya.

Game Ketiga. Seperti biasa game terakhir adalah mencabut name tag lawan. Name tag lawan ada yang besar dan kecil. Besar kecilnya ditentukan oleh member laki-laki yang menendang nama member lain di papan yang sudah disediakan. Kedua member cewek menjadi ratu yang tidak boleh mati, apabila mati tim dinyatakan kalah.
Funny Moment:
Sangat banyak kelucuan di sini, Jong Kook yang tidak pernah becus saat menendang, Suk Jin yang ditinggal sendirian menendang, Ji Sung yang kesal dengan Ja Chul.

Running Man episode 153 kali ini dimenangkan oleh tim Park Ji Sung.

Download Running Man episode 153 melalui link di bawah ini:


Screenshot Running Man 153

credits to indowebster and asia torrent

2 Comments

  1. friend, have a good week with exellent accomplishments and much peace.

    ReplyDelete
  2. wah, temen Ishma tuh yang suka sama f(x). :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Post a Comment

Previous Post Next Post